Tentang UMM


TENTANG KAMPUS UMM
Universita Muhammadiya Malang didirikan pada tahun 1964. Kampus UMM saat ini masih menempati 3 lokasi yaitu kampus 1 terletak di jalan bandung, kampus 2 terletak di sumber sari dan kampus 3 terletak di tegal gondo. Kampus 1 merupakan cikal bakal menjadi kampus pascasarjana, kampus 2 merupakan Fakultas Ilmu Kesehatan dan kampus 3 merupakan pusat dari seluruh kegiatan mulai dari pendaftaran, pembayaran, prlatihan sampai ospek tetapi tidak hanya itu saja melaikan juga berkumpulnya seluruh fakultas-fakultas lainnya.
Perbedaan kampus UMM dengan yang lainnya adalah adanya TES TAEP dimana maba akan dites dalam program Bahasa Inggris agar pihak pengajar dapat mengetahui kemampuasn dari Mahasiswa Baru mereka. Lalu ada juga program Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi atau disebut juga dengan PATI, di pelatihan ini para maba dilatih agar mampu mengetahui cara mengakses internet, mempahami cara cepat mengerjakan tugas dari micosoft word serta yang lainnya.
Keunggulan lain dari kampus UMM adalah banyak sekali prestasi yang diperolehnya yang tidak hanya dicapai didalam negri melainkan juga sampai luar negri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Prodi S1 Fisioterapi UMM

kebudayaaan, keunikan serta ciri khas kota malang